Unduh Google Camera 9.1 di semua ponsel pintar Android Anda

admin By admin
5 Min Read

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan fotografi Anda dengan kamera ponsel Anda? Google Kamera mungkin yang Anda butuhkan. Dikembangkan oleh Google, aplikasi ini menawarkan fitur foto canggih yang tidak ditawarkan oleh sebagian besar aplikasi kamera bawaan.

Memasang Google Camera di smartphone Android Anda sangatlah mudah. Cukup unduh file APK dan instal seperti aplikasi lainnya. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua ponsel kompatibel dengan aplikasi ini. Khususnya, ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800/801/805/808/810 tidak kompatibel.

- Advertisement -

Jika Anda tidak yakin apakah ponsel Anda kompatibel, periksa daftar perangkat yang didukung di situs web Google Kamera.

GCam untuk ponsel Samsung, OnePlus, Xiaomi, Realme, Motorola, Oppo, Vivo, Huawei

- Advertisement -

Yang belum punya GCam

      Sony, Bagal, Techno

- Advertisement -

Apa itu APK Google Kamera?

Google Kamera  dikenal sebagai aplikasi Kamera Google , hanya Kamera saja adalah aplikasi kamera resmi yang dikembangkan oleh Google untuk perangkat Android saja . Ini sudah diinstal sebelumnya di perangkat Google sendiri seperti seri Pixel dan Nexus, sehingga tidak tersedia untuk diunduh di Google Play Store di semua perangkat.

Namun, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Google Kamera di perangkat Android lain melalui Google Play Store atau dengan mengunduh file APK dari situs web pihak ketiga. Terdapat komunitas pengembang pihak ketiga yang kuat yang melakukan porting GCam versi terbaru ke semua perangkat Android saat ini.

Fitur Gcam

Google Kamera memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Ini memiliki sejumlah fitur yang menjadikannya pilihan tepat bagi penggemar fotografi. Fitur utama Google Kamera meliputi:

HDR+: Ini adalah salah satu fitur Google Kamera yang paling populer. Ini memungkinkan Anda mengambil foto lebih baik bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Night Sight: Ini adalah fitur hebat lainnya dari Google Kamera. Ini memungkinkan Anda mengambil foto lebih baik bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Mode Potret: Ini adalah fitur hebat jika Anda ingin mengambil foto selfie.

Fotosfer: Fitur hebat untuk mengambil foto panorama.

Lens Blur: Ini adalah fitur hebat saat mengambil foto dengan depth of field yang dangkal.

Gambar Bergerak: Ini adalah fitur hebat untuk merekam video.

Smart Burst: Fitur ini ideal untuk menangkap target bergerak.

Google Foto: Ini adalah fitur terbaik untuk mencadangkan dan membagikan foto Anda.

Ini adalah beberapa fitur utama Google Kamera. Jika Anda mencari aplikasi kamera yang bagus untuk ponsel pintar Android Anda, unduh Google Kamera.

Fitur Gcam

Meningkatkan kualitas pemindaian gambar secara signifikan menghilangkan penghalusan berlebih dan menghilangkan beberapa distorsi pada gambar.

Untuk HDR, kamera mengklik beberapa gambar dan menghasilkan gambar HDR dengan tekstur mengkilap di setiap sudut.

Saturasi dan eksposur gambar biasa sering kali ditingkatkan dengan cahaya latar.

Sistem stabilisasi EIS memastikan video stabil di semua aspek video.

Dapatkan selfie cantik dengan penginderaan kedalaman yang akurat

Banyak opsi penyesuaian untuk mengambil foto yang lebih baik

Anda dapat memilih kualitas video yang Anda inginkan, dan aplikasi ini menyertakan banyak opsi lainnya.

Cara menginstal Google Kamera di ponsel pintar Android Anda

Seperti yang Anda ketahui, Google Kamera adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang tersedia untuk Android. Ia dikenal dengan mode HDR+ luar biasa yang memungkinkan Anda mengambil foto bagus bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Memasang Google Camera di smartphone Android Anda sangatlah mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone Android yang kompatibel dengan file APK Google Kamera.

Untuk melakukan ini, kami telah meninjau panduan khusus untuk menginstal APK Google Kamera.

1. Kunjungi halaman ini untuk menemukan model ponsel Anda.

2 Unduh file APK ke perangkat Anda.

3. Jika diminta, aktifkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal. Maka lakukan ini dulu, buka Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal dan hidupkan sakelar.

4. Temukan file APK yang diunduh di perangkat Anda dan ketuk untuk memulai proses instalasi.

Catatan. Harap dicatat bahwa mengunduh dan menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal membawa tingkat risiko tertentu karena aplikasi tersebut mungkin tidak dipindai untuk mencari malware atau kerentanan keamanan lainnya. Lanjutkan dengan hati-hati dan unduh file APK hanya dari sumber tepercaya, seperti situs web.

      GCamApk.io.

Bagaimana cara menggunakan Google Kamera di perangkat Android saya?

Jika Anda ingin mengambil foto yang sempurna, Anda tahu bahwa kamera yang tepat dapat membuat perbedaan besar. Namun bagaimana jika Anda tidak memiliki kamera berkualitas tinggi? Anda selalu dapat menggunakan kamera ponsel cerdas Anda dan ada banyak pilihan bagus. Namun jika Anda benar-benar ingin menambah pegas,

Share This Article