Inilah cara mendownload aplikasi kamera tembus pandang

admin By admin
3 Min Read

Berikut ini cara mendownload aplikasi kamera tembus pandang untuk Android Pertama Tama kita Download terlebih dahulu aplikasi 9Apps



Oh yah yang belum tahu, 9Apps adalah toko aplikasi yang bekerja hampir seperti Google Play atau Playstore di Android. Namun dibandingkan dengan Playstore, 9Apps sangat ringan karena filenya hanya berukuran 3,2MB, sehingga downloadnya bisa cepat dan tidak membebani kapasitas memori ponsel Anda. 

                   

Di 9Apps ternyata bisa di download gratis.

Jadi jika Anda menemukan aplikasi berbayar di Playstore, buka 9Apps untuk menemukan aplikasi tersebut sehingga Anda tidak perlu membayar ekstra untuk mendapatkan aplikasi favorit Anda.

Jika ingin membuktikan tentunya harus mendownload terlebih dahulu. 

Namun, sebelum menginstal 9Apps, lakukan pengaturan di bawah ini terlebih dahulu agar tidak muncul peringatan penginstalan diblokir.

  • Buka menu“
  • Pengaturan/Pengaturan/Pengaturan” di ponsel Android Anda.
  • Pilih menu “Keamanan/Keamanan”.
  • Aktifkan/centang menu “Sumber Tidak Dikenal/Sumber Tidak Dikenal”

Jika langkah-langkah di atas sudah Anda lakukan, maka Anda perlu menginstal 9Apps versi terbaru terlebih dahulu.

Pastikan Anda telah berhasil mengunduh file apk dari 9Apps. Jika sudah berhasil, buka download 9apps-APK, lalu install dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

Langkah selanjutnya, Anda perlu melakukan pengaturan berikut;

Setelah berhasil menginstall 9Apps, kemudian masuk ke pengaturan pada 9Apps, tapi nyalakan terlebih dahulu “Show A-dult content.

  • Buka 9Apps, lalu 
  • klik “Search”, lalu 
  • ketik “Invisible Camera” di kolom pencarian.
  • Setelah itu, scroll ke bawah dan pilih aplikasi “Translucent Camera”, 
  • lalu klik “Download” untuk mengunduhnya. 
  • Jika sudah selesai, maka “Install” dan tunggu hingga proses selesai.

Sebagai catatan, jika aplikasi ini tidak bekerja dengan sempurna, coba periksa kembali dan pastikan tidak ada langkah pemasangan yang salah. Juga, 

Periksa aplikasi 9Apps, lalu periksa apakah pembaruan telah keluar untuk aplikasi ini. Jika Anda sudah memiliki versi terbaru, maka Anda perlu memperbarui aplikasi agar dapat berfungsi 100%.

Jika muncul peringatan yang membahayakan perangkat saat download, abaikan saja. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini aman. Peringatan ini wajar sebagai pesan yang muncul secara otomatis saat ponsel Android mengunduh aplikasi (APK) yang bukan dari Play Store.

                       

Semoga berhasil, tapi jangan disalahgunakan. Jika Anda berusia di bawah 17 tahun, sebaiknya jangan mencoba mengunduh aplikasi ini karena ini adalah aplikasi dewasa 

    REKOMENDASI :


Share This Article