10 hal salah yang sering dilakukan blogger pemula

admin By admin
10 Min Read

Hal salah  yang seringkali dilakukan blogger pemula

Tidaklah praktis untuk mempertahankan taraf lalu lintas blog yg tinggi dan  pendapatan yg akbar menjadi seseorang blogger. Agar berhasil dalam mencapai tujuan ini, seorang wajib  tabah serta gigih selama semua mekanisme. Jangan putus harapan Jika anda masih di awal bepergian blogging anda; terdapat poly tips blogger yg mampu diikuti untuk naik ke level yg lebih tinggi.

- Advertisement -

Setidaknya ada kesalahan blogging awal yang awam yg dapat anda hindari Jika anda ingin karir blogging anda mencapai potensi penuhnya secepat mungkin. Pada artikel ini, kita akan membahas 10 kesalahan umum  yg dilakukan oleh blogger pemula yg mungkin simpel dikenali dan  dihindari. Segera pada akhir pembicaraan panjang itu.

Stop lakukan ini !!! Hal yang acapkali dilakukan blogger pemula

- Advertisement -

1. Bersikeras di subjek

Waktu membentuk blog, anda diharuskan atau memiliki opsi buat menulis tentang topik apa pun. Ekspansi blog mungkin terjadi sesuai pemilihan subjek ini, yang terserah anda. Bila anda menentukan topik yang sedang trending, maka terdapat kemungkinan pembaca blog anda akan mendapatkan poly informasi dalam ketika singkat.

- Advertisement -

Tetapi, isu yg dihadapi dalam pemilu kali ini tidak hanya isu yang menerima dukungan luas berasal publik. Anda jua wajib  memikirkan apakah anda memiliki pemahaman yang kuat wacana subjek tersebut atau bukan. Bom saat akan meledak di masa depan Bila orang terus menghindari topik hanya karena topik itu populer.

Mungkin saja poly pembaca yang tak mempercayai goresan pena anda dan  hal ini membuat blog anda sulit buat dikembangkan menggunakan cara lain . Ini karena anda bukan memiliki pemahaman yang kuat tentang materi pelajaran. Seluruh sebab fakta bahwa anda memiliki terlalu poly kebebasan serta benar-sahih tidak memiliki pemahaman yg kuat tentang subjek tersebut.

Dua. Batasi goresan pena anda untuk seo

Yang terbaru, meningkatkan secara optimal mesin pencari (seo) sudah menjadi lebih populer. Dimana keberhasilan seluruhnya tergantung di seo. Memanfaatkan volume pencarian istilah kunci sebagai faktor pada mengoptimalkan kemudian lintas situs web merupakan inti berasal optimasi mesin pencari, atau seo.

Mungkin ini akan berhasil, tetapi Jika anda hanya tertarik menggunakan pengoptimalan mesin telusur, anda mungkin mendapati bahwa hal itu menghasilkan tulisan anda menjadi lebih buruk . Menekankan di optimasi mesin pencari (seo) dapat menyebabkan penulis memakai kata kunci secara hiperbola dalam pekerjaan mereka, yg tak ialah praktik yang diinginkan.

Pekerjaan anda mungkin menjadi tak bersahabat menggunakan insan atau sulit dibaca menjadi akibatnya, yg adalah kemungkinan terburuk asal situasi ini. Sebagian besar  karena fakta bahwa terdapat banyak istilah kunci yg dipergunakan secara berlebihan di setiap daerah.

Tiga. Banyak membaca tetapi kurang menulis

Menulis artinya kegiatan utama yang terlibat dalam memelihara blog. Akibatnya, anda harus menulis serta menghindari terlalu tertarik menggunakan bahan bacaan atau subjek penelitian. Anda bebas mengembangkan topik blog anda, tetapi ingat bahwa memposting konten baru diperlukan agar dianggap lengkap.

Oleh sebab itu, saran kedua bagi blogger artinya rutin menghasilkan postingan. Hal ini tidak perlu terjadi setiap hari. Anda dapat menulis pada kerangka waktu yg anda tentukan sendiri, asalkan anda konsisten dengannya. Sang sebab itu, pengetahuan anda secara otomatis akan semakin tinggi, dan  anda tidak perlu membaca terlalu banyak atau membiarkan diri anda kewalahan sang materi.

4. Tidak sabar

Saran kedua buat blogger pemula artinya menguasai seni kesabaran. Ada banyak orang yg memulai blog karena mereka tertarik dengan pendapatan tinggi yang umumnya dicapai orang lain dengannya.

Namun demikian, seseorang bukan mencapai tingkat kesuksesan finansial ini dalam waktu singkat. Membentuk blog yg sukses membutuhkan poly kerja serta komitmen. Menciptakan blog membutuhkan banyak kesabaran serta konsistensi.

Banyak orang yang baru memulai menjadi blogger membentuk kesalahan sebab tidak mempunyai relatif kesabaran, serta akibatnya, mereka menyerah di tengah jalan. Seluruh orang akhirnya mempunyai blog, namun tak lagi diperbarui.

5. Pembaruan konten jaraknya terlalu jauh

Tujuan utama dari setiap kegiatan blogging merupakan buat menarik pembaca sebesar mungkin. Anda harus bisa menarik minat pengunjung situs sebelum mereka pulang ke blog anda secara teratur dan  mengantisipasi membaca posting teranyar anda menggunakan antisipasi.

Namun, anda berisiko hal ini tidak terjadi Bila anda menghabiskan terlalu poly saat buat memperbarui berita di blog anda. Sangat penting buat mempertahankan jadwal pembaruan yang konsisten buat materi anda sebagai akibatnya pembaca anda bukan sebagai tak tertarik atau mungkin melupakan situs anda.

Materi pada situs anda perlu sering diperbarui pada saat dekat sehingga anda dapat mengikuti saran ini buat blogger pemula. Namun, praktik spamming materi artikel bukanlah hal yang baik. Sebab itu, pilihlah saat yg optimal, seperti tiga atau empat kali setiap minggu.

6. Ruang pasar tak terdefinisi

Situs web anda wajib  mempunyai kepribadian yg tidak sinkron Bila anda ingin tumbuh sebagai blog populer yang menarik poly pembaca. Salah  satunya merupakan niche yang kuat. Bila anda akrab dengan blog terkenal yang diterbitkan saat ini, anda akan melihat bahwa situs tersebut melayani audiens spesifik dengan sangat baik.

Kesalahan yang dilakukan poly blogger baru merupakan terlalu menekankan optimisasi mesin pencari (seo) dan  tren, yg menyebabkan dialog mereka sebagai terlalu awam. Mereka tak mempunyai keahlian khusus yg menarik buat membuatkan ciri-ciri situs mereka. Menjadi konsekuensi langsung dari ini, blog kehilangan keunikannya dan  menjadi tanpa vitalitas apa pun.

Buat mengatasi kendala ini, beberapa tips blogger yang berguna termasuk menentukan ceruk yang bisa anda kuasai dan  menolak kebutuhan buat terlalu dipengaruhi sang mode waktu ini. Bila anda telah menetapkan buat menulis ihwal ikan hias, contohnya, anda tidak boleh membiarkan materi anda beralih ke spesialisasi lain pada beberapa titik di masa depan.

7. Obsesi berlebihan dengan nomor 

Saran kedua yg saya miliki buat blogger ialah mencoba buat tidak terlalu fokus di kuantitas. Karena terlalu fokus di kuantitas, banyak blogger pemula akan mulai memposting materi yang tak relevan dalam ketika dekat. Mereka percaya bahwa situs web yg mempunyai jumlah konten yang signifikan akan menarik lebih banyak pengunjung.

Tetapi demikian, terdapat sesuatu yg lebih penting berasal sekadar angka buat dipertimbangkan. Itulah kelebihan sejati. Sebelum anda menghasilkan keputusan buat menghasilkan artikel sebesar mungkin, anda wajib  terlebih dahulu berupaya meningkatkan kualitas tulisan anda secara holistik.

Sehabis anda mencapai keseimbangan antara jumlah dan  kualitas posting anda, anda akan berada pada jalur yg tepat buat mengembangkan blog populer.

8. Tulisan jelek

Kegiatan primer yg menopang blog dan  memberinya vitalitas artinya menulis dalam bentuk artikel. Produksi konten yg sangat baik merupakan saran blogging yg paling penting, dan  itu adalah salah  satu yang harus dikuasai menggunakan baik. Sayangnya, sejumlah besar  blogger pemula kurang memperhatikan hal ini.

Sejumlah besar  goresan pena jelek yg membentuk seluruhnya kurang menarik. Ini karena kombinasi berasal banyak hal yang tidak sama. Seperti struktur kalimat yg canggung, salah  ketik yg berlebihan, dan  berbagai jenis problem lainnya.

Artinya pandangan baru yg baik untuk terlebih dahulu memperoleh taktik penulisan artikel yang efektif serta sempurna serta kemudian terus mempraktekkannya sebelum terjun ke dunia blogging.

9. Terlalu acapkali mengubah template

Mengganti desain blog mampu sebagai hal yang sangat menyenangkan bagi para blogger, itulah galat satu alasan mengapa mengubah template sangat populer. Tetapi, acapkali kali membarui desain pula tidak dianggap sebagai tip blogger yg cerdas.

Bila template blog terlalu sering diperbarui, tampilan atau perbedaan makna blog tak akan konsisten. Ketika pengunjung tak jarang mengunjungi blog anda, tentu saja mereka akan mengalami taraf kebingungan yang semakin tinggi. Apalagi jikalau navigasinya sendiri pula berubah. Kualitas holistik asal pengalaman pengguna akan menderita menjadi hasilnya.

10. Tidak mengerti seo

Bila anda ingin sukses di dunia blogging, anda wajib  menjadi ahli dalam meningkatkan secara optimal mesin pencari (seo). Bahkan Bila anda baru memulai, tak ada salahnya anda memiliki awal yang baik untuk menyelidiki topik ilmiah ini. Paling bukan, anda harus bisa menerapkan dasar-dasar seo, mirip pemilihan istilah kunci, penelitian kata kunci, dan  praktik serupa lainnya.

Anda dapat memperoleh lebih banyak nasihat blogging asal asal pada luar internet, serta rekomendasi tadi sama membantu. Seperti berasal komunitas lokal atau dengan mengatakan menggunakan individu yg lebih berpengalaman yang sebelumnya telah mencapai prestasi. Bersabarlah dan  teruslah menghasilkan kemajuan menggunakan perkembangan blog yg anda buat. 

Nah itu sedikit materi dari penulis barangkali anda ingin lebih  tahu ihwal materi materi  perihal blog anda bisa membaca artikel lainnya 

Share This Article