10 Aplikasi Ini Akan Menemani Anda Menanti Buka Puasa

admin By admin
4 Min Read

Udah lama nunggu buka. Tenang, bukan hanya Anda yang mengalami hal ini. Banyak yang benar-benar merasa lapar dan haus juga. Untungnya, teknologi saat ini memungkinkan Anda mendapatkan “mesin waktu” untuk mempercepat waktu tunggu berbuka puasa.

Oh tidak. “Mesin waktu” ini tidak berbentuk mesin waktu seperti Anda. Bentuknya pun lebih sederhana dan selalu berada di dekat Anda. Apa itu? Jawabannya adalah aplikasi. Berikut aplikasi yang bisa membuat waktu tunggu buka puasa menjadi lebih cepat.

- Advertisement -

1. Medium

Jika Anda suka membaca atau menulis, Medium akan menjadi aplikasi untuk Anda. Ada banyak postingan yang disajikan kepada Anda melalui aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa menuliskan apa yang kamu suka menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa.

2. Spotify

Pecinta musik bisa dipastikan menggunakan aplikasi ini setiap saat sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tidak hanya lagu, ada juga podcast untuk kamu yang lebih suka mendengarkan percakapan.

- Advertisement -

3. YouTube

Semua orang jelas menggunakan aplikasi ini. dengan memuat video-video yang tidak bisa habis untuk ditonton, youtube bisa membuat kamu betah menunggu. Entah itu satu jam, dua jam, bahkan 12 jam.

4. Netflix

Moviegeeks wajib punya aplikasi yang satu ini. Tayangan dan film eksklusif yang dikurasi sedemikian rupa akan menghabiskan banyak waktu mengingat serialnya menarik untuk ditonton.

- Advertisement -

5.TikTok

Terlepas dari stereotip konten TikTok yang murahan, aplikasi ini mampu mengarahkan Anda untuk mendapatkan video yang selalu Anda sukai. Personalisasinya akan memberi Anda hiburan tanpa akhir, membuat waktu berlalu dengan cepat.

BACA  JUGA :

6. Viu

Apakah Anda pecinta drama Korea atau reality show? Maka kamu lebih cocok berlangganan dan download aplikasi Viu. Di layanan nonton film ini, ada lebih dari 10 judul serial yang bisa kamu tonton dengan setiap episode berdurasi 30 hingga satu jam.

7.Wattpad

Berbeda dengan Medium yang lebih ke arah artikel, Wattpad menyediakan buku-buku menarik untuk kamu baca. Ada yang berbahasa Inggris, ada yang berbahasa Indonesia. Anda juga dapat mempublikasikan tulisan Anda di sana.

8.Disney+

Jika Anda merasa konten film di Netflix terlalu dewasa dan tidak ramah untuk anak-anak, Disney+ bisa menjadi alternatif layanan film untuk Anda. Dari film Marvel hingga kartun Disney lama, semuanya ada di sana.

9. Webtoon

Pembaca komik, silakan datang ke sini. Memang kebanyakan komik Korea dan bukan Jepang. Tapi percayalah, cerita-cerita di dalamnya selalu enak dibaca. Apa yang orang bicarakan adalah Killing Stalking. Silakan periksa.

10. Facebook

Entah mengapa Facebook tetap menjadi pilihan utama hingga saat ini. Selain banyaknya video hiburan yang dibagikan, forum grup Facebook juga menarik untuk ditonton. Menurut Anda dari mana lelucon Anda berasal? Ya, dari Facebook.

Anda sudah memiliki sebagian besar aplikasi ini. Tapi itulah kebenarannya. Banyak dari aplikasi ini dapat membantu Anda menghabiskan waktu. Jadilah teko. Jangan sampai aplikasi ini membuat Anda lupa berbuka puasa.

REKOMENDASI :

Share This Article